Selasa, 19 Juni 2012

10 Persen Pedonor PMI Bandung Berprofesi Polisi

ilustrasi : net***

"Banyak polisi dari jajaran Polrestabes Bandung sering melakukan donor darah. Ya, kami pantas menyebut polisi ini sebagai pahlawan kemanusiaan,"
 
Bandung-PRO-POST
Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung mengapresiasi anggota jajaran Polrestabes Bandung yang selama ini getol mendonorkan darah. Data dimiliki PMI dari 100 ribu pedonor di Kota Bandung, 10 persen pedonor adalah polisi.
Hal tersebut diungkapkan Ketua PMI Kota Bandung Ade Koesjanto di Mapolrestabes Bandung,. Ia bersama pengurus PMI Kota Bandung beraudiensi bersama pejabat Polrestabes Bandung.
"Banyak polisi dari jajaran Polrestabes Bandung sering melakukan donor darah. Ya, kami pantas menyebut polisi ini sebagai pahlawan kemanusiaan," kata Ade.
Menurut Ade, selama ini kerjasama dengan pihak Polrestabes Bandung terus berlangsung terkait donor darah. Ia pun memuji peran polisi di Bandung yang aktif menjadi pedonor.
"Perhatian polisi di Bandung begitu tinggi. Indikatornya, even donor darah sering dilakukan di polsek-polsek," ucap Ade.
Lebih lanjut ia menuturkan, dalam pertemuan dihadiri Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso, pihak PMI menyampaikan program dan memperkenalkan para pengurus PMI Kota Bandung. "Kami inginmempertegas sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat luas, kalau PMI kiprahnya bukan persolan darah saja. Tapi kami ini bertugas juga dalam menangani bencana," tutup Ade.
(det.c/bbn/ern/dewi)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar